oleh

Di Ejek Gemuk, Khabib Tendang Sabuk Juara Ferguson

Las Vegas Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson  di UFC 429 memanas dari jauh-jauh hari. Menggelar konfrensi pers pada Jumat 6 Maret 2020 di Las Vegas, kedua petarung terlibat adu mulut sengit.

Keduanya dalam kesempatan tersebut hadir membawa sabuk juara masing-masing. Khabib diketahui menyandang sabuk kelas ringan UFC sedangkan Ferguson memiliki sabuk kelas ringan interim.

Ferguson menaruh sabuk di bawah dengan mengepalkan tangannya ke arah Khabib. Dia memberikan isyarat untuk Khabib melakukan hal serupa.

Terlibat adu mulut, Khabib pun tersulut emosi dan sontak langsung menendang sabuk milik Ferguson. Namun sang lawan menanggapinya dengan santai, dia membalas dengan memberikan ciuman jarak jauh dan kemudian mengambil sabuknya.

Baca Juga :  Lestarikan Lingkungan Hijau, Pj Bupati Tapteng Bersama PTAR Tanam 60 Ribu Mangrove Sekaligus Tabur 50 Ribu Bibit Kerang dan Kepiting di Muara

Awalnya konferensi pers itu berjalan normal, sampai akhirnya Ferguson melontarkan pernyataan yang membuat Khabib tersinggung. Ferguson menghina tubuh Khabib yang dinilai terlalu gemuk untuk ukuran seorang petarung.

Berbicara usai konfrensi pers, Ferguson pun memberikan pernyataan keras buat Khabib. Dia mengaku kesal dengan aksi sang lawan dan akan membalasnya saat pertarungan nanti.

“Saya emosional saat ini. Konfrensi pers tadi sangat intens. Saya mau bilang sesuatu, orang ini memiliki sesuatu. Saya akan menghajar perutnya dua kali dan dia bakalan melakukan 20 push up,” kata Ferguson. “Saya akan menghajarnya. Bikin dia kencing darah. Dia jangan main-main dengan orang seperti saya,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  ASN Dan Masyarakat Laksanakan Program Gerakan Marharoan Bolon Membangun Simalungun di Kecamatan Tapian Dolok

Pertandingan antar Khabib dengan Ferguson akan digelar pada 18 April mendatang. Laga ini sudah lama dinantikan sebab sebelumnya sempat beberapa kali batal.

Sejatinya laga ini dihelat pada 2015 silam tapi karena beberapa masalah, salah satunya cedera, keduanya baru akan uji kekuatan pada bulan depan. (Int\red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar