oleh

Di Acara Buka  Puasa Bersama Anak Berkebutuhan Khusus di Simalungun Terharu Dibantu JR Saragih Rp 100 Juta

Lintas Sumut |Simalungun 

Anak-anak berkebutuhan khusus di kecamatan Sianta terharu menerima bantuan Rp 100 juta dari mantan bupati JR Saragih pada acara buka Puasa bersama, Selasa (26/4/2022).

JR terlihat masih sangat dicintai warga kabupaten Simalungun.karena pada acara itu banyak warga yang antusias menyalami bahkan minta photo bersama, meski sudah setahun tidak lagi menjabat.

Saat menghadiri acara buka Puasa bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus di kecamatan Siantar, JR yang hadir sebagai pimpinan PT Efarina, terlihat disambut hangat para ibu dan anak-anak disabilitas.

Baca Juga :  Dua Warga Sibolga Komplain, PLN Sibolga Bertindak Sesuka Hati Mencabut ID Pelanggan

Pada acara berbuka Puasa itu JR mengapresiasi kerja keras pengasuh di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus, yang setia mengurus dan mengajari anak-anak disabilitas, sehingga mampu menjalani hidupnya dengan kekurangan yang dialami.

” Saya tidak akan pernah meninggalkan anak-anak di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus, karena mereka adalah anak-anak yang punya hak sama dengan anak-anak lainnya untuk disayangi dan dikasihi, sehingga bisa juga memiliki masa depan yang cerah”, sebut JR.

Baca Juga :  Motivasi Masyarakat Miliki Home Industri LPPM GKPI Launching Rumah Kreatif di Pematangsiantar

Pada acara itu JR yang juga pemilik RS Efarina Etaham Pematangsiantar, menyerahkan bingkisan dan uang transport bagi anak-anak disabilitas dan dana Rp 100 juta bagi Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus.

 

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed