oleh

Dandim 0211/TT Gelar Silahturahmi Bersama Awak Media dan OKP

 

LINTAS SUMUT | Sibolga

Kodim 0211/TT menggelar coffe morning bersama awak media dan OKP/Ormas yang dilaksanakan di cafe Bahagia, di kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga kota, Selasa (21/11/2023) Pagi.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi dan kemitraan Kodim 0211/TT bersama Insan pers dan OKP/Ormas di kota Sibolga.

Komadan Kodim, (Dandim) 0211/TT Letkol Inf. Jhon Patar Banjarnahor mengatakan, media itu sangat berperan penting dalam menyajikan informasi luas dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat banyak, khususnya diwilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah dalam menjelang pemilu 2024.

Baca Juga :  Terima petugas Coklit, Wakil Bupati Simalungun: "Tetap Sosialisasikan Kepada Masyarakat Tentang Tahapan Pilkada

“Mari kita sama-sama menjaga kekondusifan dan menyukseskan pemilu 2024 nanti. Kita ciptakan pemilu yang damai dan berintegritas,” ujar Dandim.

Pria pemegang tongkat komando Kodim 0211/TT itu, menghimbau seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan meski beda pilihan politik dan mengimbau agar setiap kontestan Pemilu dapat melaksanakan dengan damai dan sesuai aturan yang ada.

“Di kota Sibolga dan Tapteng ini semuanya masih kuat tali persaudaraan, jangan ada perpecahan karena beda pilihan, jangan putus hubungan kekeluargaan karena beda pilihan dipemilu 2024 ini,” ucap Patar.

Baca Juga :  kalapas  Narkotika  kelas IIA L Pematangsiantar Melaksanakan Razia Indsdentil  dan Klarifikasi Pemerintah Oleh Media Yang Tidak Bertanggung  Jawab Tentang  Terhadap Lapas Naorkotika  Pematangsaintar 

“Mari kita saling menjaga, siapa pun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat, pemimpin Negara ini, Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan
hak suaranya dipemilu 2024 nantinya,”pungkasnya.(Ded)

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar