oleh

Dalam Rangka Kamtibmas, Polsek Pinsor Laksanakan Patroli Blue Light KRYD

LINTAS SUMUT | Tapteng

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali serta pencegahan terjadinya tindakan kejahatan diwilayah Pinangsori, Personil Polsek Pinangsori Polres Tapteng laksanakan Patroli Blue Light KRYD di daerah kecamatan pinang sori, Sabtu (14/05/2022) malam hari

Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung dilaksanakan sebagai bentuk Kegiatan Rutin Polri Yang Ditingkatkan setelah Ops Ketupat Toba 2022 Resmi berakhir.

“Kegiatan Patroli Blue Light Ini Sebagai Kegiatan Rutin yang terus ditingkatkan oleh Polsek Pinangsori untuk menjaga kamtibmas aman di wilayah Kec. Pinangsori dan sekitar” Ucap Kapolsek.

Baca Juga :  Anak Penjual Koran  Lulus Seleksi Bintara Polri, Tak Pakai Duit

Terpantau adapun rute perjalanan patroli blue light mulai dari Jl. SM. Raja Kel. Pinangbaru – Kel. Sitonong Bangun – Jl. Ahmad Yani Kel. Pinangsori dan beberapa lokasi lokasi keramaian yang disinggahi antaralain seperti Indomaret- BRI Pinangsori-Pegadaian Pinangsori-kantor Pos Pinangsori-Simpang Asrama Haji-
Bandara pinang sori

Baca Juga :  Kepala Dinas Koperasi dan UKM Simalungun Berbantuan Sarana Pendukung Bagi Pelaku UMKM

Dari hasil Patroli Kapolsek Pinangsori menyampaikan bahwa Tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas, Tidak ditemukan adanya Kecelakaan Lalu Lintas serta Lalu lintas dalam keadaan sepi, aman dan terkendali. (ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed