oleh

Berbagi Masker Dan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim

Lintas Sumut |Belawan –

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Belawan Pers Club (BPC) Maju yang ke 2 sukses berlangsung. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu se kota medan utara. Selasa siang (29/12/20) di Cafe Family Jalan Cimanuk Belawan, kota medan, sumatera utara.

 

Rangkaian acara dimulai dengan pemberian masker kepada tamu yang hadir, sambutan panitia pelaksana dan diteruskan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Medan Belawan Ahmad SP, Pelindo 1 Belawan diwakili Humas Pelindo 1 Alung dan Aulia, Sekretaris AP2GB Alfian My, rekan wartawan sekota medan, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, anakyatim piatu, serta elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga : 

 

Acara HUT BPC ke 2 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim dan duafa.

Camat Belawan Ahmad SP selaku dewan pembina BPC pada kesempatan itu berpesan agar kedepannya 21 wartawan tergabung dalam BPC lebih mempererat hubungan, saling kompak bekerja secara profesional pada masing-masing medianya.

 

“Kita jalin kemitraan bersama Pemerintah maupun instansi terkait dalam memberikan informasi yang positif dan membangun. Sesuai motto Belawan “Bekawan” yakni Bersih Aman Wajib Anti Narkoba demi memajukan masyarakat Belawan” Ucap Camat Belawan sembari mengucapkan selamat HUT BPC Ke 2.

Baca Juga :  Pidato Perdana Walikota Sibolga, Jamalludi Pohan : Tidak Ada Nomor 1 ,2, dan 3 Sekarang Nomor 0

 

Hal senada juga dikatakan Humas Pelindo 1 Belawan Mufty Rahman akrab disapa Alung, beliau sangat mendukung kemitraan dari para Jurnalis serta ia mengucapkan selamat HUT BPC Maju ke 2 semoga semakin jaya dan Sukses.

 

Rj Samosir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...