oleh

Bapem JP Bagikan 2000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Sibolga, Barisan Pemuda Jamal Pantas (Bapem JP) melaksanakan aksi bagi – bagi masker kepada masyarakat dan penggunaan jalan Jumat, (16/10/2020)

Pembagian masker berlangsung di tiga titik terpisah. Di jalan Sisingamangaraja tepat simpang penjara lama, perempat jalan simpang tagor dan di jalan Diponegoro tepat di simpang aido.

Dalam rangka Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atau pengendara penggunaan jalan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

Ketua Bapem JP Amar Sikumbang menyebutkan, sebanyak 2.000 masker yang dibagi di 3 titik tersebut. Sasaran utama pengendara dan warga yang sedang berada di luar rumah.

“Aktivitas masyarakat diluar rumah masih banyak terlihat yang tidak mengikuti aturan prokes, sebab kita lihat beberapa akhir ini kurangnya keinginan masyarakat kota sibolga dalam menggunakan masker ketika keluar rumah”ujar ketua Bapem JP Amar Sikumbang.

Foto bersama Bapem JP

Barisan Pemuda Jamal Pantas bersama calon walikota Sibolga H jamalludin pohan dalam usai pembagian masker

Lanjut Sektiawan Sipahutar selaku sekertaris Bapem JP menambahkan, berharap agar virus corona ini cepat berlalu dan agar kita bisa dapat beraktivitas seperti biasa

“Harapan kita semoga virus covid-19 ini cepat berlalu, juga kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19. Jaga jarak dan rajinlah cuci tangan dan jaga kesehatan, dan juga jaga keluarga dan sahabat terdekat untuk menghindari virus corona” ungkasnya.

Disela aksi pembagian masker Barisan Pemuda Jamal Pantas (Bapem JP) mengajak masyarakat agar ikut serta memilih Calon walikota dan wakil walikota Sibolga di 9 desember 2020 mendatang dan mengikuti aturan Protokol kesehatan.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...