oleh

APH Diminta Awasi Pekerjaan Rumdis KPPN Sibolga

Foto : Rumah dinas KPPN Sibolga diduga dikerjakan asal jadi.

LINTaS SUMUT | SIBOLGA

Penegak Hukum (APH) diminta untuk melakukan pengawasan proyek Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Kota Sibolga, yang berlokasi di Jalan M. Panggabean, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga yang terkesan dikerjakan asal jadi oleh pihak kontraktor.

Dimana sebelumnya, Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas KPPN Sibolga tersebut dibiayai dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sibolga dengan biaya sebesar Rp.152.300.000 yang dikerjakan oleh CV Betta Bina Cipta Corp dengan masa kerja 90 hari. Namun sangat disayangkan Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas KPPN Sibolga tersebut terkesan dikerjakan asal jadi.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ungkap Identitas Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan di Binjai

“Kami minta pihak Aparat Penegak Hukum yakni Kejaksaan Negeri Sibolga dan Polres Sibolga untuk melakukan pengawasan terhadap pekerjaan renovasi rumah Dinas yang diduga kuat ada kong kali kong,” ucap salah seorang Aktivis pemuda di Kota Sibolga Dendy Simatupang, Kamis (20/5/2021)Dendy juga menambahkan, pekerjaan pembangunan yang bersumber dari APBN tersebut agar benar – benar di awasi.

“Miris melihat pekerjaan yang bersumber dari APBN tersebut dikerjakan terkesan asal jadi, kan sayang itu uang Negara,” sebutnya secara teknis Dendy meragukan kualitas bangunan yang hanya melakukan pembongkaran sebagian pasangan bata lama untuk memasang slof beton bawah.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Melayat Jenajah AIPDA Roi Simarmata dan Berikan Tali Asih

“Masa tembok nya hanya dibongkar sebagian, kan kekuatan tembok nya pasti berkurang,” jelasnya seraya menambahkan saya menduga ada permainan antara PPK dengan pihak rekanan masa pekerjaan yang begitu dibiarkan?. (Ps)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed