oleh

40 Juta Dimaling, Ibu Lansia Ini Berharap Polsekta Belawan Bisa Tangkap Pelakunya

Lintas Sumut | Belawan –

Ibu Deli Hutahaean (65) seorang lansia warga jl, tambak, Blok 25, Kel, Belawan Sicanang, Kec, Medan Belawan ini merasa bernasip sial setelah mengetahui uang miliknya sebanyak 40 juta yang disimpan didalam lemari kamarnya hilang diangkat maling. Dan atas kejadian tersebut korban membuat laporan pengaduan ke Polsekta Medan Belawan.

Berdasarkan Laporan polisi nomor : LPM/42/VI/2021/SU/Pel-Bel/Sekta-Belawan hari selasa, 08 Juni 2021, Pukul 15:30 Wib. Deli Hutahaen Berharap agar pelaku dapat ditangkap secepatnya dan diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam laporannya Deli Hutahaean menjelaskan “Pada hari sabtu tanggal 05 Juni 2021 sekitar pukul 18:00 Wib, Kami baru pulang dari sibiru-biru, dan mendapat rumah sudah dalam keadaan terkunci dari dalam, karena panik Saya berteriak (Maling) hingga akhirnya warga disekitar rumah (tetangga) berdatangan, lalu warga mendobrak pintu rumah dan terlihat seng kamar mandi belakang sudah terbuka (dibongkar). Kemudian Saya memeriksa lemari di kamar dan ternyata uang sebesar 40 juta yang saya simpan didalam lemari sudah tidak berada pada tempatnya (hilang)”, Jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Harapkan Pelayanan Publik Semakin Baik Di Kabupaten Tapanuli Tengah Melalui Sinerginitas Dengan Ombudsman RI

“Kasus ini sudah berjalan dua bulan lamanya, namun belum ada titik terang, sementara setelah tiga minggu kemudian setelah membuat laporan Saya suda membawa satu orang saksi, dan kami sudah sebut ciri ciri diduga pelaku utamanya,” lanjutnya menjelaskan. (23/08/21).

Sementara itu, Saat ditanya mengenai kelanjutan kasus tersebut lewat pesan whatsaap dan telpon selulernya, Kanit polsekta medan belawan Iptu A.R Riza SH menjelaskan bahwa kasus tersebut masih Lidik.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas PDAM Mual Nauli, Bupati Tapteng Gandeng PDAM Tirtanadi Sumut

“Tersangka masih Lidik, Namun ada orang yg di curigai korban tapi tidak ada saksi, pernah dibawa korban org bisa memberi keterangan perihal kejadian namun setelah diinterogasi tidak dapat mengarah kepada org yg dicurigai tersebut. Untuk sementara masih didalami dan besok saya Perintahkan Penyidiknya kirim Sp2hp ke KorbanšŸ™ perkembangan akan saya sampaikan lagi pakšŸ™,” Jelasnya.

Deli Hutahaean berharap dengan adanya pemberitaan ini, pelaku mau sadar dan menyerahkan diri serta pihak kepolisian bisa bekerja dengan lebih cepat. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
50 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
50 %

Komentar

News Feed