oleh

Wali Kota Terima Audiensi Panitia Misa Stasional Uskup Keuskupan Sibolga

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Panitia Misa Stasional Uskup Keuskupan Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada Jumat (30/07/21) siang.

Dalam audiensi ini, Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, yang merupakan Ketua Panitia Misa, bermohon kesedian Wali Kota berkenan hadir, pada acara Misa Stasional Uskup Keuskupan Kota Sibolga, yang dirangkai dengan kegiatan ramah tamah. Kegiatan direncanakan dilaksanakan di Gereja Katolik Paroki Katedral St.Theresia Lisieux Sibolga, pada 01 Agustus 2021.

Baca Juga :  Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Instruksikan Pilkades 2021 Ditunda

Menyikapi permohonan Ketua Panitia dan rombongan, Wali Kota berjanji akan hadir jika tidak harus melaksanakan tugas luar yang tidak dapat dihindarkan. Serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah hadir bersilatirrahmi dan mengundang secara langsung.

Secara khusus dalam audiensi ini, Wali Kota memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Satpol-PP, untuk memaksimalkan pengamanan dan lalu lintas, saat perayaan-perayaan keagamaan berlangsung.

Baca Juga :  Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Forum Kemitraan dan Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama Tahap II

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kabag Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, Kabag Pemerintahan Ahmad Yani Nasution, SE. Turut hadir mendampingi Wakil Ketua TP. PKK, Koordinator Urusan Agama Kristen TP. PKK Memori Eva Ulina Panggabean, dan beberapa panitia lainnya.(ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed