oleh

Wali Kota Bersama FKUB Sibolga Sambut Kunker Pemko dan FKUB Subulussalam

LINTAS SUMUT | Sibolga

Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan bersama Ketua FKUB Kota Sibolga, Drs. H. Nurdiswar Jambak, MA, M.Sc, menyambut kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kota Subulussalam dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Subulussalam yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian, S.E, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Sabtu (22/01/22) pagi.

Dalam sambutan, Wali Kota Sibolga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pemko Subulussalam dan FKUB Kota Subulussalam yang telah melakukan kunker ke Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga berharap, kiranya FKUB Subussalam berkenan meningkatkan kerjasama serta koordinasi dengan FKUB Kota Sibolga. Mengingat pentingnya peran FKUB, terutama dalam hal memfasilitasi masyarakat dalam hal keberagaman agama, membangun, memelihara dan memberdayakan umat beragama serta menjaga kerukunan umat beragama.

Baca Juga :  Peduli Bencana Kebakaran, Karang Taruna Simpang Empat Salurkan Bantuan

Wali Kota Subulussalam, dalam kesempatan sambutan, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Pemko Sibolga, dan bercerita tentang Kota Subulussalam. Beliau juga berharap kepada FKUB Kota Sibolga untuk memberikan pemahaman serta berbagi cara dalam upaya menghadapi perkembangan zaman guna menjaga kerukunan agama yang ada di Kota Sibolga. Sehingga, cara tersebut menjadi pedoman bagi FKUB Kota Subulussalam.

Berkesempatan memaparkan, Ketua FKUB Kota Sibolga, menjelaskan secara singkat tentang FKUB Kota Sibolga dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Baca Juga :  Perkuat Distribusi, CCEP Indonesia Gunakan Corporate Billing Management BRI

Pada kesempatan ini, Wali Kota dan FKUB Kota Sibolga mengulosi dan memberikan piagam penghargaan atas kunker Pemko dan FKUB Subulussalam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Setdakot Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, seluruh Pengurus FKUB Kota Sibolga, serta Rombongan Pemko dan pengurus FKUB Kota Subulussalam.(ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed