oleh

Sebanyak 550 Paket Sembako Dibagikan Dalam Bakti Sosial Di Belawan

Lintas Sumut | Belawan –

Dalam rangka bakti sosial terhadap masyarakat sekitar belawan. Keluarga besar Nauli belawan memberikan sebanyak 550 paket sembako. Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanankan di Jl. Sumatera, Belawan I, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, senin (17/01/22).

Dalam kegiatan tersebut turut diundang puluhan abang becak, ojek, pemulung, warga setempat, dan sahabat lansia dari ibu Nauli. Kegiatanpun dilaksanakan sesuai prokes covid-19 dan diawali doa yang dibawakan seorang tuna netra anak angkat ibu nauli, serta kata sambutan.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Dampingi Kunker Kabaharkam Polri dan Kapoldasu ke Kota Parapat

“Kita minta doanya untuk keluarga kami, orang tua, dan saudara kami yang sedang sakit, agar kiranya keluarga kami bisa sehat selalu kedepannya”, ucap sepma sinaga anak ibu nauli dalam sambutannya.

Pemberian paket sembako diberikan langsung oleh keluarga Nauli belawan, masyarakat yang menerimapun diminta agar tertip dan teratur.

Rahma seorang lansia saat menerima paket sembako mengucapkan terima kasi kepada ibu nauli, ” terima kasih kak atas sembakonya, semoga tetap sehat selalu”, ucapnya sambil memeluk ibu nauli.

Baca Juga :  Nauli Belawan Bagikan 700 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut selain memberi paket sembako, tidak lupa ibu nauli memberikan ongkos pulang terhadap masyarakat yang hadir menerima bakti sosial tersebut. Kegiatanpun berjalan sukses dan lancar. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Komentar

News Feed