oleh

Plt Wali Kota Tanjungbalai Menerima Kunjungan Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Labura

LINTAS SUMUT | Tanjungbalai – Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP-PKK Hj Fatiah Waris menerima kunjungan silaturahmi Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus didampingi Ketua TP-PKK Labura dr Rama Dhona Sihotang dan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung bertempat di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Rabu (11/5/2022).

Menurut Plt Wali Kota Waris Tholib, kunjungan dari orang nomor satu di Kabupaten Labuhan Batu Utara tersebut, untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka, apalagi ini kan masih dalam suasana Idul Fitri, Ujarnya.

Sebut Plt Wali Kota lagi, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Labura beserta rombongan di Kota Tanjungbalai.

“Isi pembicaraan kita tadi menyangkut hal hal yang ringan saja. Saling bertukar informasi, tidak ada yang sangat serius. Tentunya, momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi antar dua daerah yang bertetangga dekat. Hendaknya hal ini harus terus kita pupuk dan jaga sebagai modal kita untuk membina kebersamaan dan kekompakkan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Waris.

Baca Juga :  Tak Tersentuh Hukum, Judi Game Zone Makin Menjamur di Asahan

Saya berharap kunjungan ini tidak hanya dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas Pemkot Tanjungbalai dengan Pemkab Labuhan Batu Utara akan tetapi dapat mewujudkan Tanjungbalai “BERSIH” berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis, harap Plt Wali Kota.

“Semoga berkah bulan Ramadan semakin merekatkan silaturahmi dan persaudaraan segenap komponen, antar dua daerah baik Kota Tanjungbalai dan Labuhan Batu Utara dalam menuju cita-cita besar mewujudkan Tanjungbalai lebih baik, maju dan sejahtera,” Pungkas Waris Tholib.

Baca Juga :  Polres Tapteng Ikuti Upacara Pensucian Pataka Polda Sumut Satya Bhakti Jaya

Sebelumnya, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Plt Wali Kota beserta jajaran. Apa yang kita lakukan hari ini adalah merajut tali silaturahmi, apalagi saat ini masih dalam suasana idul fitri.

Pertemuan dua kepala daerah tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan dilanjutkan dengan santap siang bersama.

 

(R.Regar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed