oleh

LPAI Sumut Berikan Apresiasi Kepada Kapolsek Kota Kisaran

Kasus Prostitusi Online Melibatkan Anak Dibawah Umur

Lintas Sumut | Asahan –

Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Sianipar, S.Trk dalam mengungkap kasus Prostitusi Online yang melibatkan anak-anak dibawah umur.

Hal itu diutarakan, Sekretaris LPAI Sumut, Kak Mestika Retina, S.Psi. M.Psi. Psikolog dalam kunjungannya bersama Kak Komala Sari, SH, MH dalam rangka konseling anak di Aula Polsek Kota Kisaran, Selasa (22/2/22) sekira pukul 11.00 Wib.

Baca Juga :  Rangka Meriahkan HUT ke 76 Bhayangkara, Kapolres Tapteng Buka Turnamen Futsal

Sebelumnya, Polsek Kota Kisaran berhasil mengungkap kegiatan prostitusi Online yang menyeret anak dibawah umur pada sebuah aplikasi me chat di salah satu perumahan di Asahan.

Polisi telah menetapkan tersangka mucikari berinisial LS. Selain itu, Kapolsek juga berjanji akan melakukan pembinaan terhadap korban anak dibawah umur tersebut.

“Terimakasih telah menyambut baik kehadiran LPAI Sumut, kebetulan Ketua Dewan Pengawas, Darmawan Yusuf, SH, SE, M.Pd, MH berhalangan hadir jadi kami di utus pada kegiatan ini”, ujar Mestika saat memberi kata sambutan.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed