oleh

Kabag Ops Dan PJU Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi

Lintas Sumut | Belawan –

Dalam Rangka Operasi yustisi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru, Personil Polres Pelabuhan Belawan yg di Pimpin oleh Kabag Ops Kompol M. Nasution dan PJU Polres Pelabuhan belawan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi gabungan bersama team pencepatan penanganan covid 19 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan Jln Pelabuhan Raya I depan Kantor Pelindo 1 Belawan, (14/09/20).

Adapun tindakan yang dilakukan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut.

Memberikan Teguran kepada Masyarakat pengguna jalan yg kedapatan tidak menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah dan melakukan tindakan berupa tindakan fisik agar tidak mengulangi perbuatan yg sama.

Memberikan Masker Kepada Masyarakat yang benar benar kurang Mampu untuk membeli Masker.

Memberikan Himbauan kepada masyarakat yg tidak mematuhi protokoler pemerintah agar Memakai Masker bilamana melakukan aktifitas di luar Rumah, Rajin mencuci tangan dengan memakai sabun bilamana sesudah melakukan aktifitas, Menjaga jarak antara 1 sama yang lain minimal 2 Meter, Mengurangi kegiatan diluar rumah dan tidak berkerumun.

Dalam kegiatan Operasi yustisi tersebut, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. GULTOM, SH saat ditemui dilokasi mengatakan ada sebanyak 55 masyarakat yang tidak menggunakan masker diberika masker dan teguran serta tindakan fisik seperti Pus up dan membersihkan sampah.

“Ada 55 masyarakat kita beri tidakan langsung seperti Pus up dan membersihkan sampah, serta kita juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” Ucap Akp P. Gultom.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif.

(Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...