oleh

Sebelas Tersangka Pencuri Sepeda Motor Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan

Lintas Sumut | Belawan-

Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran berhasil menangkap 11 tersangka pencurian sepeda motor dalam pelaksanaan Operasi Kancil Toba 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek pada Selasa, (16/11/21).

Menurut Kasat Reskrim, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Ops Kancil Toba 2021 selama 21 hari dan berhasil menangkap sebanyak 11 Tersangka dimana 5 diantaranya merupakan Target Operasi.

Baca Juga :  Kapolres Sibolga Pimpin Apel Pelepasan Pengamanan ke Pulau Nias

“Dari 11 tersangka yang berhasil kita tangkap, 6 ditangkap oleh Sat Reskrim, 3 ditangkap Polsek Belawan, 1 ditangkap Polsek Medan Labuhan dan 1 lagi ditangkap Polsek Hamparan Perak”. Ungkapnya.

” Untuk barang bukti yang berhasil diamankan antara lain terdapat 3 unit sepeda motor, 1 buah kunci T, uang Rp. 300.000,-, 1 buah BPKB dan berbagai macam barang bukti lainnya yang telah kita sita” Tambahnya.

Baca Juga :  Satu Orang Bandar Sabu Tak Berkutik Ditangkap Personel Sat Narkoba Polres Simalungun.

“Saat ini seluruh tersangka sedang menjalani proses penyidikan untuk melengkapi berkas perkaranya dan apabila telah selesai akan segera kami limpahkan ke kejaksaan.” Tutup Kasat Reskrim menjelaskan. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed