oleh

Kapolres Pelabuhan Belawan Curhat kepada DPC PBB Kota Medan dan Berikan Nomor Quick Respon 082182921527

Lintas Sumut | Belawan-

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FAISAL RAHMAD HS,S.I.K,S.H.,M.H didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP PITTOR GULTOM, S.H melaksanakan kegiatan Curhat kepada Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Medan, Senin (07/11/22).

Kapolres Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menerima Curhat apa yg terjadi dilingkungan Masyarakat. Kegiatan itu berlangsung sekitar pukul 10:00 wib, bertempat di Cafe Dorong.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Pelabuham Belawan AKBP FAISAL RAHMAD HS,S.I.K,S.H.,M.H, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP ZUL EFENDI S.H, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP PITTOR GULTOM, S.H, Ketua DPC Pemuda Batak bersatu Kota Medan merangkap Ketua DPD Kota Medan DOLLI SINAGA,SE, Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Anggota Pemuda Batak Bersatu kota Belawan yg mewakili.

Baca Juga :  Akses Jalan Tani Rampung, Perekonomian Masyarakat Desa Pagaran Baru Meningkat

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak Pemuda Batak Bersatu untuk mewujudkan dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri, mulai dari menjaga lingkungannya, keluarga dan juga mengajak Pemuda Batak Bersatu di lingkungannya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Mengajak para Pemuda Batak Bersatu agar bersama sama menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat khususnya Pemuda Batak Bersatu untuk saling mengajak untuk saling membantu satu sama lain.

Menghimbau kepada Pemuda Batak Bersatu saat ini di musim penghujan manakala ada terjadinya banjir, menghimbau kepada masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar bersama sama dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Rangka Operasi Antik 2024, Satnarkoba Sibolga Berhasil Amankan Satu Pelaku Kasus Narkotika

Terkait masalah peredaran Narkoba dan Tawuran, Polri juga membutuhkan peran Pemuda Batak Bersatu untuk memberikan informasi kepada petugas, untuk segera di tindak lanjuti, karena hal ini membuat ketakutan di tengah masyarakat dan menghancurkan generasi muda.

“Kita telah memberikan Nomor Quick Respon 082182921527 Kepada Pemuda Batak Bersatu apa bila membutuhkan pelayanan Polri,”ucap Kapolres. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar