oleh

BPC Maju Beri Paket Bingkisan

Lintas Sumut | Belawan –

Wabah virus corona yang sempat menghambat kegiatan aktifitas masyarakat di indonesia bahkan dunia tidak menjadi rintangan dan hambatan yang dikerjakan oleh insan pers dalam memberi informasi terbaru.

Hal tersebut pun juga tidak jadi alasan dalam menunjukan rasa Kekompakan Jurnalis Media Berita yang tergabung didalam Belawan Pers Club (BPC) Maju untuk saling berbagi, terlihat Jelang Perayaan Natal dan Tahun baru (NATARU) 2022 ini, rasa kepedulian sesama anggota pun diwujudkan dengan memberikan paket bingkisan sembako.

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama dan Sertijab Pengurus dan Pengawas Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan

Melalui pemberian paket bingkisan sembako, BPC berbagi kepada jurnalis/wartawan BPC yang merayakan. Sebanyak 3 paket bingkisan diberikan yang isinya berupa beras 5 kg, gula 1 kg, serta Minyak goreng 1 liter, Jumat siang (24/12/21).

Ketua BPC Irwan Pane menyerahkan langsung paket bingkisan tersebut. “Bingkisan paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan insan Pers dalam tim BPC, apalagi jelang Natal tahun baru ini, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan setiap menjelang hari raya” Ungkap Irwan Pane.

Baca Juga :  IWO Berbagi Rejeki di TPA Parombunan, Hulu: Terima Kasih IWO, Semoga Makin Sukses Kedepannya

Sebelum pemberian paket bingkisan sembako, BPC juga melaksanakan jumat berkah yang selalu terlaksana setiap hari jumat dengan acara makan bersama.(RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Komentar

News Feed