oleh

Isu Heboh Karyawan Berastagi Supermaket Positif Corona, Besok Semua Karyawan Dirapid Test

Lintas Sumut.com | Medan,

Besok karyawan supermarket Berastagi Medan dirapid test. Rapid test Selasa (19/5) menyusul meninggalnya seorang kasir di supermarket tersebut.

‘’Rapid test dilakukan kepada seluruh karyawan terutama yang pernah kontak dengan kasir tersebut dan dilakukan mulai 09.00 WIB,’’ jelas Kadis Kesehatan Kota Medan yang juga Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan, dr. Edwin Effendi, MSc, Senin (18/5) malam.

Seperti diketahui, Minggu (17/5), seorang kasir Berastagi Supermarket Gatsu, Chang Chen Sulastri, meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Murni Teguh Medan dengan status positif Covid-19 lewat test PCR.

Dalam kesempatan itu, Edwin menjelaskan untuk sementara belum ada kabar penutupan supermarket tersebut. Namun besok karyawan supermarket Berastagi Medan dirapid test.

‘’Lihat perkembangan besok, penutupan supermarket bisa saja dilakukan,’’ jelasnya.

Secara terpisah, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan, D, Sp. B mengatakan, tidak hanya karyawan Berastagi Supermarket, seluruh warga yang pernah kontak dengan kasir tersebut harus datang untuk dirapid test.

Sementara itu sebuah informasi baru menyebutkan seorang dokter di Rumah Sakit Umum Universitas Sumatera Utara (RSU USU) meninggal dunia terpapar virus Corona (Covid-19).

dr Irsan Lubis, SpS, 56, merupakan dokter spesialis saraf juga berpraktik di sejumlah rumah sakit di Medan tersebut, meninggal dunia dalam status positif Covid-19 hasil tes di RSU USU.

Almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia Jl. Listrik Medan.

Sementara itu, istri almarhum dr Evo Elidar Harahap SpRad, masih menunggu hasil laboratorium, apakah positif Covid-19 atau tidak.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
33 %
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
33 %
Surprise
Surprise
33 %

Komentar

News Feed

loading...