Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Tim Evaluasi Kelurahan Provinsi Sumut Kunjungi Kota Tebingtinggi

November 13
18:19 2017
Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Utara Hj.Evi Diana Erry Nuradi berphoto bersama  Ketua TP.PKK Kota Tebingtinggi. ( doc : Tejo )

Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Utara Hj.Evi Diana Erry Nuradi berphoto bersama Ketua TP.PKK Kota Tebingtinggi. ( doc : Tejo )

Tebingtinggi | lintassumut.com – Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke kelurahan percontohan Tim Penggerak PKK Kota Tebingtinggi.

Kelurahan yang di kunjungi  meliputi kelurahan- kelurahan pelaksana tertib Administrasi PKK, usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K-PKK), pemanfaatan  Tanah pekarangan (Hatinya PKK) dan Iva test Tahun 2017.

Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Utara Hj.Evi Diana Erry Nuradi beserta rombongan Tim Evaluasi Kelurahan PKK percontohan, di sambut Staf Ahli Jumpa Ukur Sembiring mewakili Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan selaku dewan pembina TP.PKK, didampingi  Ketua TP.PKK Kota Tebingtinggi, Camat dan Lurah Se-Kota Tebingtinggi.

Evi Diana Erry Nuradi dalam arahannya mengatakan kunjungan sekaligus evaluasi  ini merupakan tindak lanjut dari hasil tahap monitoring di bulan September 2017 lalu dan terpilih 15 Kabupaten dan Kota/

“ Kota Tebingtinggi masuk nominasi bagi masing -masing kegiatan lomba dan saya ucapkan selamat kepada Kabupaten dan Kota yang telah berhasil masuk nominasi dan saya harapkan agar lebih meningkatkan berbagai kegiatan di masa yang akan datang. “ ujar Evi Diana.

Dikatakan Evi Diana,  pada minggu pertama pada bulan November 2017 ini secara serentak 12 tim gabungan TP.PKK dan Dinas /Instansi terkait dari Provinsi Sumut mengunjungi Kabupaten /Kota yang masuk nominasi.

Walikota Tebingtinggi yang diwakili staf Ahli Jumpa Ukur Sembiring menyampaikan bahwa PKK merupakan wadah pembina/penyuluh masyarakat yang mempunyai tim kepengurusan mulai dari pusat sampai ketingkat kelurahan bahkan lingkungan dan dasawisma.

” PKK telah berkiprah membina dan memperdayakan masyarakat, terutama keluarga   miskin untuk hidup lebih layak dan sejahtera, PKK sangat komit dan eksis dalam   melaksanakan tugas pemberdayaan keluarga/ketahanan keluarga tanpa pamrih”. kata Jumpa Ukur

Dalam pelaksanaan Evaluasi ini Walikota Tebingtinggi  berharap kepada TP.PKK agar terus menggali informasi dari Tim Evaluasi kelurahan percontohan Provinsi Sumut untuk mendapatkan berbagai masukan dari apa yang telah kita laksanakan di Kota Tebingtinggi. ( Met )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori