Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Pemko T. Tinggi Buka “ Lelang “ 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

November 02
20:34 2017
( Doc ; Illustrasi )

( Doc ; Illustrasi )

Tebingtinggi | lintassumut.com – Pemerintah Kota Tebingtinggi membuka pendaftaran seleksi untuk “ melelang “  13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka mulai tanggal 1 November 2017.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kota Tebingtinggi Prof. Subhilhar, Ph.D mengatakan, proses ini mengacu pada Undang – undang No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Juga mengacu pada  Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Adapun jabatan yang dibuka untuk seleksi adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdako Tebingtinggi, Asisten Administrasi Umum , Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Sekretaris DPRD.

Bukan itu saja posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, juga bakal di lelang.

Demikian juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, dan Kepala Dinas Perpustakaan.

Subhilhar menghimbau kepada seluruh PNS di Lingkungan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sumatera dan Pegawai Negeri Sipil Provinsi Sumatera Utara yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka.

Katanya juga,  syarat, ketentuan dan jadwal dapat dilihat melalui papan pengumuman dan website www.bkpptebingtinggi.net  ( Met )

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori