Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

KNPI T. Tinggi Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

November 18
19:32 2017
DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tebingtinggi dibawah kepengurusan Mhd.Syahri Ramadhan Damanik SHI melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan diskusi pemuda. Sabtu (18/11/2017) ( Doc : lintassumut.com )

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tebingtinggi dibawah kepengurusan Mhd.Syahri Ramadhan Damanik SHI melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan diskusi pemuda. Sabtu (18/11/2017) ( Doc : lintassumut.com )

Tebingtinggi | lintassumut.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tebingtinggi dibawah kepengurusan Mhd.Syahri Ramadhan Damanik SHI melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan diskusi pemuda. Sabtu (18/11/2017) disalah satu coffee shop café di kawasan Kantor Pos Kota Tebingtinggi

“ Perlahan dan pasti generasi muda sebagai penerus kepemimpinan bangsa ini terancam oleh narkoba. Saat ini sepertinya pengguna Narkoba telah didominasi oleh kalangan generasi muda.” Ujar  M.Syahri Ramadhan Damanik SHI.

Semangat nasionalisme pemuda yang mulai pudar dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang ingin merusak bangsa ini dengan meracuni generasi muda dengan narkoba.

“ Generasi Muda yang notabanenya sebagai generasi penerus bangsa saat ini dihadapkan tantangan kejahatan penyalahgunaan narkoba.” tegas Syahri.

Melihat kondisi ini dan di landasi keprihatinan memaksa KNPI Kota Tebingtinggi untuk melaksanakan sosialisasi guna menekan peningkatan pengguna narkoba di kalangan generasi muda khususnya di Kota Tebingtinggi.

Kegiatan dengan mengangkat thema “ Menumbuhkan Semangat Nasionalisme Pemuda Perangi bahaya  Narkoba “ dengan  menghadirkan nara sumber dari BNNK Kota Tebingtinggi dan Polres Kota Tebingtinggi.

Kegiatan ini sepertinya  konsentrasikan diikuti oleh peserta yang berasal dari intelektual muda kota Tebingtinggi, mahasiswa dan tokoh-tokoh muda organisasi kepemudaan yang rentan usia 40 tahun kebawah. Bukan itu saja juga hadir tokoh-tokoh ormas.

DPD KNPI Kota Tebingtinggi di bawah kepemimpinan Mhd.Syahri Ramadhan Damanik SHI berharap kegiatan ini nantinya dapat menjadi wadah menambah kahazanah keilmuan pemuda tentang bahaya narkoba.

Ungkap Syahri lagi, selain itu diharapkan juga kegiatan ini menjadi wadah untuk memberikan kesadaran dan memotivasi generasi muda tentang pentingnya menumbuhkan semangat nasionalisme untuk memerangi bahaya narkoba.

Menumbuhkan Semangat Nasionalisme Pemuda Perangi bahaya Narkoba ( doc : lintassumut.com )

Menumbuhkan Semangat Nasionalisme Pemuda Perangi bahaya Narkoba ( doc : lintassumut.com )

Wakapolres Tebingtinggi Kompol A.Sinurat didampingi Kasubbag Umum AKP.Leo Sembiring dalam paparannya mengatakan pihak Polri berkomitmen bahwa akan bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan narkoba terutama jika yang terlibat adalah oknum Personil Polres Tebingtinggi.

Pembicara dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Tebinginggi, Elfrida Haloho SKM memberi himbauan agar generasi muda harus siap menyatakan perang terhadap narkoba.

Penyataan itu menjadi poin utama dari yang disampaikan oleh tim penyuluh dari BNNK Kota Tebingtinggi, sebab Narkoba merupakan musuh utama generasi muda di masa ini.

“Kami sangat berterima kasih, Polres dan BNNK Kota Tebingtinggi berkenan hadir dan bekerja sama dengan DPD KNPI dalam menyukseskan sosialisasi ini  walaupun sederhana namun berjalan semangat” ungkap peserta sosialisasi Malik Purba di dampingi Ari Khairi. ( Met )

 

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori