Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Rok Celana Panjang Masa Kini

Rok Celana Panjang Masa Kini

Agustus 21
18:04 2017
Modis Serta Tredny Gaya Masa Kini (Doc:Ist)

Modis Serta Tredny Gaya Masa Kini (Doc:Ist)

LINTASSUMUT.com | Wanita takut berpenampilan muslim biasanya dikarenakan kewajiban seorang muslim yang harus mengenakan pakaian panjang yang hampir menutup keseluruhan tubuhnya.Dengan demikian pasti mereka tidak dapat tampil elegan dan modis, dan pasti ketinggalan trend pakaian, kehawatiran anda buanglah terlebih dahulu.

Sekarang ini sudah banyak designer yang mempu mendisain model pakaian muslim baik bawahan maupun atasan yang syar’I namun masih tetap modis, salah satu trend pakaian bawahan yang sedang trend dikalangan muslim saat ini adalah model rok celana.

Dengan model terbaru yaitu memiliki model casual dan modis, karena model rok celana ini masih terbilang baru. Model celan ini memiliki motif yang beragam, kemudian dapat anda padukan dengan atasan yang simple.

Celana model ini dapat anda kombinasikan dengan tambahan aksesoris sepatu hak tinggi, paduan ini akan menambah kesan elegan, trendy dan modis pada penggunanya.

Pakaian bawahan model ini dapat dijadikan trend berbusana muslim masa kini oleh para muslimah. Maka dari itu untuk para muslim silahkan anda bergaya pada setiap penampilan anda.

Yang terpenting masih tetep memberikan kesan syar’i menutup aurat, sesuai dengan tujuan pokok kita berhijab, jangan hanya mengejar trend tanpa memperhatikan bewajiban utamanya.

Untuk itu semua,Gaya terbaru masa kini telah merangkum beberapa Model rok celana muslimah terbaru desain casual dan modis serta tredny gaya masa kini. (Rahmadian Putri)

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori