Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Oknum Kadispora T.Tinggi di Demo Mahasiwa, Diduga Berpraktek KKN

Agustus 08
15:00 2017
Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( Himmah ) Kota Tebingtinggi melakukan unjuk rasa ( demo ) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, menuntut oknum Kadispora di periksa. ( Doc : lintassumut.com )

Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( Himmah ) Kota Tebingtinggi melakukan unjuk rasa ( demo ) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, menuntut oknum Kadispora di periksa. ( Doc : lintassumut.com )

TEBINGTINGGI | LINTASSUMUT.com – Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( Himmah ) Kota Tebingtinggi melakukan unjuk rasa ( demo ) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi, Senin ( 07/08/2017 ) kemarin.

Dengan mengusung sejumlah aspirasi yang berisikan dugaan praktek korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ) yang di lakukan oknum Kadispora Kota Tebingtinggi, Azhar Efendi Lubis ( AEL ) . Bahkan kelompok mahasiswa ini menuntut agar Kejaksaan Negeri setempat melakukan pengusutan terhadap oknum AEL.

Didalam selembar kertas yang berisi aspirasi para mahasiswa Himmah, tertulis bahwa oknum AEL mengantongi sejumlah permasalahan dari mulai renovasi Gor Marah Halim, pembangunan Stadion Mini Ramlan Yatim, pembangunan kolam renang, Proyek pemasangan pagar lapangan Ramlan Yatim dan pagar Gor Asber.

Bahkan permasalahan seputar pelaksanaan pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana kolam renang, selain itu didalam lembaran aspirasi para mahasiswa meminta aparat Kejaksaan Negeri Tebingtinggi untuk segera melakukan pengusutan.

Pimpinan Aksi Mahasiswa Al.Washliyah,  Malik Purba yang di temui lintassumut.com mengatakan, pihaknya meminta kepada Walikota Tebingtingi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan untuk mencopot jabatan Kadispora dari oknum AEL dan mengantinya dengan aparatur Negara yang lebih professional serta berih dari KKN.

“ Banyaknya isu-isu seputar praktek KKN yang di lakukan oknum AEL menurut kami haru jadi pertimbangan Walikota Tebingtinggi dan Kepada Kejaksaan Negeri Tebingtinggi kami juga minta untuk segera melakukan penyelidikan agar peroalan ini semakin jelas dan transparan “ ujar Malik Purba

Kata dia, Tindak Pidana Korupsi adalah salah satu yang dapat merusak struktur pemerintahan dan menjadi penghambat utama jalannya pembangunan dan pemerintahan, selain itu praktek korupsi merupakan suatu aksi tindakan dan prilaku sosial merugikan individu dan masyarakat banyak.

( Met / R.01 )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

1 Comment

  1. Ahmad Junaidi Lubis
    Ahmad Junaidi Lubis Agustus 20, 13:26

    Tangkap Koruptor..!!! Bikin Malu saja Salam Anak Tebing Tinggi dari Jakarta.

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori