Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Komnas HAM : Di Kasus Novel, Kerja Polisi Lambat

Komnas HAM : Di Kasus Novel, Kerja Polisi Lambat

Agustus 10
20:00 2017
Illustrasi ( doc : dtc )

Illustrasi ( doc : dtc )

Surabaya – Komnas HAM melihat penyelidikan yang dilakukan polisi untuk pengungkapan kasus penyiraman air keras terkesan lambat . Komnas HAM berharap agar kasus ini bisa segera terungkap dan ditangkap pelakunya.

“Kami melihatnya cenderung lambat,” kata Wakil Ketua Komnas HAM M Nurkhoiron kepada wartawan usai bertemu dengan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Agung Yudha, di halaman gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (10/8/2017).

Menurutnya kasus Novel adalah kasus besar. Dia menilai, kasus Novel ini tidak bisa ditangani seperti kasus yang lain.

“Meski ada keterlambatan kami masih melihat, selama polisi berkoordinasi dengan KPK, ya kita dorong saka supaya dapat menyelesaikan,” terangnya.

Jika benar-benar ada indikasi tidak bisa diselesaikan, Komnas HAM akan memberikan pernyataan sedikit keras. “Atau bahkan memberikan pernyataan lebih keras,” jelasnya.

Khoiron menegaskan, jika proses penyelidikan yang dilakukan kepolisian mengalami kemacetan, Komnas HAM akan mengkaji kembali. Dia juga menganggap tidak perlu dibentuk tim pencari fakta di kasus ini. ( dtc )

 

( Editor : R.01 )

About Author

Lintas Sumut

Lintas Sumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip