Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Cita Citata Punya Harapan Besar Untuk Tanah Air.

Agustus 17
23:30 2017
Cita Citata, punya harapan besar untuk Tanah Air. ( doc ; Ist )

Cita Citata, punya harapan besar untuk Tanah Air. ( doc ; Ist )

JAKARTA – Seluruh warga Indonesia kini tengah merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Termasuk Cita Citata, yang punya harapan besar untuk Tanah Air.

“Yang pasti Cita sebagai warga negara turut merayakan. Bangga juga Indonesia maju. Cita sebagai warga negara ingin Indonesia bisa lebih membanggakan lagi. Dari infrastrukturnya juga lebih banyak pembangunan lagi,” ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (17/8).

Cita Citata pun tak lupa berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia. Kini, ia ingin ikut melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara lain.

“Sehabis ’45 kita tinggal bersyukur. Mau melanjutkan perjuangan dari para pejuang. Nggak perlu repot-repot lagi kayak para pejuang. Diri sendiri dulu memaknainya dengan menjaga lingkungan,” lanjutnya. ( dtc )

( Editor ; R.01 ) 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip