Lintas Sumatera Utara

 Breaking News
  • No posts were found
Petrucci Pimpin Latihan Kedua
September 08
20:48 2017
Pebalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci ( doc ; Ist )

Pebalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci ( doc ; Ist )

San Marino — Pebalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci, memimpin latihan bebas kedua (FP2), Jumat (8/9/2017). Disusul pebalap Yamaha, Maverick Vinales dan Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Setelah memimpin pada latihan bebas pertama (FP1), pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan sinyal waspada pada kompetitornya. Pebalap Spanyol ini tidak sesumbar saat mengatakan dirinya merasa akan sangat kompetitif pada balapan pada hari Minggu nanti.

Cuaca cerah di Sirkuit Misano Marco Simoncelli membuat para pebalap mencoba beragam setting untuk menemukan waktu tercepat di FP2. Marquez kembali berada diposisi terdepan ketika sesi latihan baru dimulai, diikuti pebalap Yamaha Maverick Vinales dan Jack Miller dari tim EG 0,0 Marc VDS.

Pebalap Ducati tampil perkasa di sirkuit ini, sebanyak empat pebalap berada di posisi enam teratas. Kejadian naas menimpa Sam Lowes dari Factory Aprilia Gresini yang terjatuh di tikungan kedua.

Setelah 15 menit, Marquez masih berada di depan diikuti Petrucci dan Pedrosa. Cal Crutchlow dari tim LCR Honda yang pada FP1 menempati urutan keempat, terjatuh saat dirinya berada di posisi 12. Beruntung pebalap Inggris ini dapat melanjutkan sesi latihan.

Hal yang sama terjadi pada Marquez, dia terjatuh saat di tikungan terakhir pada lima menit tersisa padahal sedang menjadi pimpinan di sesi latihan kedua. Ini membuatnya harus merelakan waktu tercepat ke tangan Petrucci. ( kmps )

( Editor : R.01 )

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Iklan Layanan Masyarakat

Iklan Baris

Disewakan  rumah tipe 36 di jalan Bukit Tempurung – Tebingtinggi hanya 500rb/bln Hub. 081260374488

Kata- Kata Bijak / Pepatah Hari Ini

Jika Anda berencana untuk satu tahun, tanamlah padi. Jika Anda berencana selama sepuluh tahun, tanamlah pohon. Jika Anda berencana selama 100 tahun, didiklah manusia.
( Pepatah Cina )

Suara Pembaca

Redaksi menerima informasi warga seputar fasilitas umum berupa kritik dan saran yang bersifat membangun.

Kirimkan pesan singkat anda atau  melalui WA : 081375313003 , ( Tim Redaksi )

Kategori

Jepretan Warga

Piala Kaden Brimob T.Tinggi - 2017