Lintas Sumatera Utara

News

Jerman Puncaki Daftar Peringkat FIFA

Jerman Puncaki Daftar Peringkat FIFA
September 14
21:19 2017

Zurich —  Juara dunia Jerman menggeser Brasil ke posisi kedua untuk kembali memuncaki daftar peringkat FIFA, yang dipublikasi pada Kamis (14/9). Kemenangan 2-1 Jerman di markas Republik Ceska .

Bukan itu saja  kemenangan besar 6-0 mereka atas Norwegia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 mendongkrak mereka melompati Brasil, yang kehilangan angka saat ditahan imbang Kolombia.

Juara Eropa, Portugal naik tiga posisi ke peringkat ketiga — bahkan meski mereka berada di peringkat kedua pada grup kualifikasi Piala Dunianya di bawah Swiss. Pada kejutan lainnya, Argentina menduduki posisi keempat di daftar peringkat meski masih kesulitan untuk lolos ke Piala Dunia 2018 setelah bermain imbang pada dua pertandingan terakhirnya — di markas Uruguay dan saat menjamu Venezuela.

Suriah, yang mencapai fase playoff Asia pada kualifikasi Piala Dunia 2018, naik ke peringkat ke-75 — posisi tertinggi yang pernah mereka capai. Tiga tim lain yang mencapai posisi terbaik mereka adalah Peru (12), Irlandia Utara (20), dan Luxemburg (101) setelah mampu menahan imbang Prancis dengan skor 0-0. ( republika )

( Editor : R.01 )

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Iklan Layanan Masyarakat

Iklan Baris

Disewakan  rumah tipe 36 di jalan Bukit Tempurung – Tebingtinggi hanya 500rb/bln Hub. 081260374488

Kata- Kata Bijak / Pepatah Hari Ini

Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak. ( Ir Soekarno )

Suara Pembaca

Redaksi menerima informasi warga seputar fasilitas umum berupa kritik dan saran yang bersifat membangun.

Kirimkan pesan singkat anda atau  melalui WA : 081375313003 , ( Tim Redaksi )

Kategori

Jepretan Warga

Piala Kaden Brimob T.Tinggi - 2017