Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

IRT Ketahuan Bawa Ganja di Rutan T.Gusta, Gol…

September 07
22:49 2017
Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan ( doc ; Ist )

Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan ( doc ; Ist )

Medan | lintassumut.com — Desi Yusniar, seorang ibu rumah tangga terpaksa berurusan dengan petugas Kepolisian, setelah tertangkap mencoba menyeludupkan Narkotika jenis Ganja  ke dalam Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan, Kamis (07/9/07) siang.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Petugas Rutan, Hotmaida Sihombing, merasa curiga karena melihat gerak gerik pengunjung yang satu ini mencurigakan. Sebelum diperiksa pada mesin Body Scanner, petugas terlebih dahulu memeriksa  isi dompet warga Jalan Bakti Luhur, Gang Simbok, Lingkungan III No. 9, Dwikora, Helvetia ini dan petugas akhirnya menemukan daun Ganja kering. Yusniar ditangkap pihak Rutan

Kepala Pengamanan Rutan, Nimrot Sihotang saat dikonfirmasi membenarkan adanya diamankan seorang pengunjung terkait membawa Ganja saat berkunjung. Nimrot menjelaskan, Yusniar tidak mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

“ Wanita ini awalnya dia hendak mengunjungi Narapidana atas nama Wibowo. dia tidak mengakui bahwa Ganja itu adalah miliknya dan mencoba mengelabui petugas dengan cara membawa bayi, Petugas Rutan akhirnya menyerahkan Desi Yusniar kepihak Polsek Helvetia.,” jelas Nimrot.  ( mer / red )

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip