Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Yoghurt Untuk kecantikan

Yoghurt Untuk kecantikan

Agustus 29
16:31 2017
Manfaat Yoghurt Yang Belum Diketahui (Doc: Ist)

Manfaat Yoghurt Yang Belum Diketahui (Doc: Ist)

LINTASSUMUT.com | Wajah cerah merona menjadi tren kecantikan saat ini. Kulit merona membuat penampilan Anda lebih segar dan natural. Untuk mendapatkan tampilan ini, Anda tidak membutuhkan banyak makeup.

Masker merupakan perawatan kulit yang mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu kandungan dalam masker yang digunakan juga dapat melembapkan dan memperkecil pori-pori kulit.

Lakukan perawatan dasar pada kulit dapat membuatnya sehat alami. Salah satunya adalah masker Yoghurt.

Yoghurt merupakan makanan yang sehat dan lezat, di dalamnya terdapat multi-vitamin penting yang baik bagi kesehatan.

Kandungan asam laktat dan seng (zinc) dalam yoghurt sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Konon dahulu kala Ratu Cleopatra yang cantik sering mandi dengan yoghurt untuk menjaga kulitnya agar tetap awet muda.

Cukup dengan melakukan pijatan dengan yoghurt pada kulit secara teratur, dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengurangi garis-garis halus, mengencangkan  pori-pori, melembabkan kulit yang kering, serta membuat kulit tampak cerah dan berisinar.

Namun jangan salah, gunakan yoghurt plain, yoghurt murni, sebelum diberi tambahan rasa seperti gula, sari buah, rasa lainnya, karena jika menggunakan yoghurt yang sudah diberikan campuran rasa, justru dapat menyebabkan iritasi, ruam, dan bagi yang berjerawat dapat memperparah kondisi jerawat.

Menggunakan yoghurt dapat membantu mengatasi kulit kusam pada wajah. Yoghurt bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah yang murah dan juga pastinya sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah anda.

Manfaat yoghurt untuk kecantikan kulit wajah membantu meringankan sengatan matahri langsung atau sunburn. Teralu lama di luar ruangan terutama saat cuaca terik dapat merusak kulit anda, selain membuatnya kusam terik matahari berlebih juga  bisa menimbulkan flek hitam di wajah.

Jerawat adalah masalah kulit yang cukup merepotkan karena akan mengganggu penampilan. Belum lagi setelah hilang jerawat akan meninggalkan bekas yang juga sulit dihilangkan.

Untungnya sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang dimiliki yoghurt dapat membantu anda mengatasi masalah jerawat.

Penuaan adalah proses alam yang semua orang pasti akan mengalaminya, jadi anda tidak perlu khawatir sebenarnya. Tetapi kadang penuaan datang lebih cepat dari yang seharusnya hal ini disebabkan dengan gaya hidup yang tidak sehat.

Untungnya yoghurt hadir untuk membantu memperlambat datangnya tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Jika Anda sudah bosan dengan kondisioner yang anda beli di toko karena mengandung bahan kimia maka anda bisa mencari alternatif alami menggunakan yoghurt. kerusakan ringan pada rambut.

Rambut rontok disebabkan oleh banyak faktor salah satunya adalah folikel rambut yang tidak mendapatkan nutrisi yang semestinya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika yoghurt mengandung tinggi nutrisi penting sehingga bisa membantu mengurangi rambut rontok.

Sebagai informasi, semakin tinggi kandungan dalam yoghurt, semakin baik efeknya dalam proses peremajaan kulit. (Rahmadian Putri)

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Agustus 2017
M S S R K J S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

Arsip