Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Walikota T.Tinggi, Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat

Walikota T.Tinggi, Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat

Agustus 15
18:23 2017
Walikota T.Tinggi, Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat, Selasa ( 15/8/2017 )

Walikota T.Tinggi, Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat, Selasa ( 15/8/2017 )

TEBINGTINGGI | LINTASUMUT.com – Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, melepas peserta gerak jalan sehat dari depan Kantor Dinas Pendidikan Jl.Kol.L.Yos Sudarso. Selasa(15/8/2017).

Gerak jalan sehat dalam rangka 100 tahun Tebingtinggi dan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 diikuti ratusan pelajar SD dan SMP, Guru-guru dan para ASN Pemko Tebingtinggi, diselenggarakan Dinas Pendidikan bekerjasama dengan Koramil 13 Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi yang berada di podium kehormatan dengan didampingi  Dandim 0204-DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana SH, Kapolres  dan unsur DPRD memulai kegiatan dengan memberikan arahan singkat.

Dalam arahannya Walikota Umar Zunaidi mengatakan  bahwa Kota Tebingtinggi bisa meraih Adipura karena kebersihannya, bila sekolah-sekolah serta kota ini bisa bersih kalau para anak-anak siswa di Tebingtinggi ikut menjaga kebersihannya.

Terlebih lagi saat ini Presiden RI Joko Widodo sudah mengeluarkan Inpres tentang Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dan salah satu pendukungnya adalah hidup bersih dan makananan yang bergizi serta rajin berolah raga.

Dengan pola hidup sehat tersebut akan mampu melahirkan anak-anak yang cerdas, tangguh dan kuat dan akan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya, menjadikan Indonesia sejajar dengan bangsa-bangsa lain didunia, ujarnya.

Untuk itu Walikota berharap menghadapi era melenia 2045, satu abad Indonesia, generasi muda yang saat ini ada akan menjadi seorang pemimpin dan mengantarkan bangsa ini lebih maju, jika tanpa kecerdasan, kuat dan sehat,  mustahil akan mampu bersaing.

( Met / R.01 )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip