Lintas Sumatera Utara

 Breaking News
  • No posts were found

Rossi Gagal Merajai Sirkuit Brno

Rossi Gagal Merajai Sirkuit Brno
Agustus 09
17:17 2017

Rossi gagal Merajai sirkuit Brno ( doc : Ist )

Rossi gagal Merajai sirkuit Brno ( doc : Ist )

 

Brno – Valentino Rossi mengakui dirinya tidak terlalu bagus dalam balapan dengan dua kondisi berbeda. Meski begitu, Rossi tak terlalu kecewa dengan hasil MotoGP Republik Ceko.

Lomba di Sirkuit Brno, pada Minggu (6/8/2017) kemarin, dimulai dalam kondisi lembab. Para pembalap pun memakai ban basah ketika mengawali balap di garis start.

Akan tetapi, tak lama setelah start, lintasan mengering dengan cepat. Para pebalap pun mulai masuk pit untuk mengganti motornya dan memakai ban slick.

Rossi baru masuk pit pada akhir lap kelima. Sementara itu, sejumlah rivalnya telah melakukan hal tersebut lebih awal, seperti Marc Marquez setelah menyelesaikan lap kedua, serta Dani Pedrosa dan Maverick Vinales masuk pit di lap ke empat .

Meski terlambat mengganti motornya, pebalap Movistar Yamaha itu perlahan-lahan mampu memperbaiki posisinya. Dari posisi ke-14 di lap keenam, dia akhirnya finis di posisi keempat setelah menyalip Cal Crutchlow di lap terakhir.

Rossi mengakui dirinya sudah salah perhitungan. Tapi, menurutnya beberapa anggota timnya juga salah karena tak memberi sinyal agar dirinya segera masuk pit.

“Saya sangat gembira karena biasanya cuma saya yang bodoh. Kali ini kami ada empat atau lima. Kami berbagi nama ‘keledai’. seperti kali ini kami agak kurang beruntung,” kelakar Rossi seperti di lansir  Crash.net.

Pada akhirnya, hasil balapan tak terlalu buruk. Kami banyak meningkat dari flag-to-flag lainnya. Saya finis keempat. Saya pikir sebelum akhir karier saya kami bisa menaklukkan balapan flag-to-flag ini,” ujar Rossi

“Pada akhirnya, hasilnya tak terlalu buruk. Saya pikir dalam balapan full kering atau full basah saya bisa bersaing untuk podium. Tapi, ini tetap akhir pekan yang bagus karena saya bekerja dengan baik.“ kata Rossi.

Dengan sedikit membanggakan diri Rossi mengakui, dirinya merasa nyaman dengan motor dan tangguh di kondisi basah dan kering.

Dengan hasil ini, Rossi tetap di posisi keempat klasemen pebalap. Akan tetapi, Rossi kini tertinggal 22 poin di belakang Marquez yang memimpin klasemen. ( lip6c )

 

( Editor : Rahmadian Putri )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Iklan Layanan Masyarakat

Iklan Baris

Disewakan  rumah tipe 36 di jalan Bukit Tempurung – Tebingtinggi hanya 500rb/bln Hub. 081260374488

Kata- Kata Bijak / Pepatah Hari Ini

Jika Anda berencana untuk satu tahun, tanamlah padi. Jika Anda berencana selama sepuluh tahun, tanamlah pohon. Jika Anda berencana selama 100 tahun, didiklah manusia.
( Pepatah Cina )

Suara Pembaca

Redaksi menerima informasi warga seputar fasilitas umum berupa kritik dan saran yang bersifat membangun.

Kirimkan pesan singkat anda atau  melalui WA : 081375313003 , ( Tim Redaksi )

Kategori

Jepretan Warga

Piala Kaden Brimob T.Tinggi - 2017