Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Menpora Lepas 10 Siswa SD untuk Berlatih di Barcelona

Menpora Lepas 10 Siswa SD untuk Berlatih di Barcelona

Agustus 14
18:40 2017
Illustrasi ( Doc : inilahfoto.com )

Illustrasi ( Doc : inilahfoto.com )

JAKARTA – Sebanyak sepuluh siswa sekolah dasar dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk berlatih teknik sepak bola di FCBEscola Barcelona.

Kesepuluh siswa sekolah dasar tersebut merupakan para pemain terbaik dari MILO Football Championship 2017 dan kompetisi video sepak bola MILO Road to Barcelona. Dari MILO Football Championship 2017.

Dalam  acara  pelepasan  para  pemain  terbaik  di  Wisma  Kemenpora,  Senayan,  Senin (14/8/2017), Menpora menyampaikan apresiasinya terhadap program yang telah berjalan sejak awal tahun ini.

“Saya  mewakili pemerintah Indonesia berterima kasih atas dukungan PT Nestlé Indonesia untuk persepakbolaan Tanah Air. Semoga program-program yang dihadirkan dapat semakin memotivasi dan mewujudkan mimpi besar anak-anak Indonesia untuk menjadi pesepak bola yang membanggakan.

Imam Nahrawi  berharap kesepuluh pemain terbaik ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan mengharumkan nama bangsa selama berlatih di Barcelona.

Kesepuluh pemain terbaik ini akan mengikuti kamp pelatihan di FCBEscola Barcelona selama lima hari sejak 19-24 Agustus bersama dengan anak-anak lainnya dari Vietnam serta beberapa negara Oseania, Karibia dan Amerika Selatan.

Mereka nantinya akan mendapatkan pelatihan dasar sepak bola, termasuk mengenai teknik ‘Tiki-Taka’ yang merupakan gaya bermain khas FC Barcelona.

Di samping itu, para pemain terbaik ini juga berkesempatan untuk mengenal FC Barcelona lebih dekat dengan berkunjung ke museum dan stadion FC Barcelona, Camp Nou.  ( Rep )

( Editor : R.01 )

 

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip