Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Gubsu : Tebingtinggi Expo Tidak Sekedar Wahana Transaksi Jual Beli

Gubsu : Tebingtinggi Expo Tidak Sekedar Wahana Transaksi Jual Beli

Agustus 09
04:12 2017
Gubsu yang di wakili Asisten II Setdakoprovsu OK Zulkarnaen mendengarkan penjelasan salah satu instansi peserta Tebingtinggi Expo 2017 ( Doc : Lintassumut.com )

Gubsu yang di wakili Asisten II Setdakoprovsu OK Zulkarnaen mendengarkan penjelasan salah satu instansi peserta Tebingtinggi Expo 2017 ( Doc : Lintassumut.com )

TEBINGTINGGI | LINTASSUMUT.com – Gubsu yang di wakili Asisten II Setdakoprovsu OK Zulkarnaen membuka secara resmi Tebingtinggi Expo 2017 Zulkarnaen Selasa ( 8/8/2017 ) malam, di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Mengutip sambutan Gubsu T. Erry Nuradi yang di bacakan Asisten III Setdaprovsu  di sebutkan bahwa Tebingtinggi Expo 2017, tidak hanya bermanfaat bagi Kota Tebingtinggi kan tetapi juga memberi dampak positif dan manfaat bagi pemerintah provinsi Sumatera Utara.

” Semangat walikota Tebingtinggi beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan Tebingtinggi Expo 2017 ini pantas untuk di ajungkan jempol, komitmen semua unsur di jajaran pemko Tebingtinggi untuk menata Tebingtinggi, dan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat. ” ujar Gubsu.

Kata Gubsu, dengan seringnya diadakan pemeran dagang yang di selenggarakan pemerintah dan swasta menandakan bahwa Sumut adalah daerah yang benar-benar  dan kondusif, kondisi ini patut di syukuri.

” Sebab semua yang kita peroleh selama ini bukan hanya karena tersedianya kekayaan alam maupun sumber daya yang memadai namun tidak terlepas dari karunia Tuhan Yang Maha Esa. ” Tegas Gubsu.

Secara umum Provinsi Sumatera Utara termasuk Kota Tebingtinggi diakui banyak pihak secara nyata memang memiliki potensi sumber daya yang sangat besar baik sumber daya alam dan sumber daya manusia. Kedua sumber daya ini memerlukan berbagai upaya yang signifikan

Katanya lagi, diharapkan Tebingtinggi Expo 2017 tidak sekedar menjadi wahana transaksi jual beli, tetapi sekaligus media pengembangan diri terutama penggiat UMKM untuk belajar meningkatkan kualitas.

 ( Met / R.01 )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip