Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Gubsu Lantik Hefriansyah Menjadi Walikota P.Siantar

Gubsu Lantik Hefriansyah Menjadi Walikota P.Siantar

Agustus 11
00:59 2017
Hefriansyah Walikota P.Siantar

Hefriansyah Walikota P.Siantar

MEDAN | LINTASSUMUT.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi secara resmi melantik Hefriansyah menjadi Walikota di Aula Martabe Kantor Gubsu Jalan di Ponegoro Medan Kamis (10/08/2017). 

Setelah sempat lima bulan lebih Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar tidak memiliki Walikota Definitif, akhirnya kursi orang nomor satu tersebut terisi.

“Atas nama Presiden Republik Indonesia, saya resmi melantik Hefriansyah. Saya percaya saudara Hefriansyah dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab sebaik-baiknya,” ujar Erry Nuradi

Pelantikan ini menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No:131.12-3233 tahun 2017 sekaligus memberhentikan Hefriansyah sebagai Walikota Pematang Siantar.

Di sela- sela sambutannya, Gubsu mengucapkan selama kepada Hefriansyah yang telah dilantik menjadi Walikota Pematang Siantar sebagai Walikota Pematang Siantar Periode 2017-2022.

Selain itu juga Erry mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum Hulman Sitorus dan berharap keluarga senantiasa diberi ketabahan dan dapat bersama-sama membangun Kota Siantar.

Setelah pelantikan Walikota definitif tentu terjadi kekosongan pada posisi Wakil Walikota Pematang Siantar. Oleh karenanya, Erry Nuradi berharap agar proses pengusulan Wakil Walikota dapat segera dilaksanakan sesuai mekanisme yang diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya ucapkan selamat kepada Herdiansyah. Kerjalah dengan hati, lepaskan ego-ego sektoral. Saling hormat-menghormati dan jaga persatuan dan kesatuan, menghindari provokasi yang akan mengganggu ketertiban masyarakat,” Ujar Gubsu Erry Nuradi ( R.01 )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip