Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Erry Nuradi Mendaftar ke Partai Demokrat

Erry Nuradi Mendaftar ke Partai Demokrat

Agustus 28
20:45 2017
Erry usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut, Senin (28/8/2017).

Erry usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut, Senin (28/8/2017).

MEDAN | LINTASSUMUT.com – Meski telah mendapat dukungan dari PKPI, PKB, dan Golkar, Tengku Erry Nuradi, masih terus merapatkan diri ke partai politik lainnya, saat ini partai yang didekatinya adalah Partai Demokrat.

Menurut Erry, dirinya siap bersama-sama komponen masyarakat, stakeholder dan partai politik untuk saling bergandengan tangan untuk membangun Sumatera Utara.

Sepertinya upaya tersebut dilakukan Erry, guna mengulang kesuksesannya bersama Demokrat yang sukses mengantar dirinya sebagai Bupati Sergai periode 2008-2013 lalu. Erry pun kembali menjalin komunikasi terhadap Demokrat dengan mendaftarkan dirinya sebagai Balon Gubsu yang akan diusung Demokrat pada Pilgubsu 2018.

“Saya punya Historis saat pemilihan Bupati Sergai Periode kedua. Dari 45 kursi dewan yang ada di DPRD Sergai kami didukung 41 kursi termasuk Demokrat didalamnya.

“ Mudah-mudahan di Sumut juga bisa seperti itu. Artinya kami siap bersama-sama seluruh komponen masyarakat untuk membangun Sumut kedepan,”ungkap Erry kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut Jalan Abdullah Lubis Medan, Senin (28/8/2017).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut, Meilizar Latif menyambut baik Tengku Erry yang mendaftar ke Partai Demokrat sebagai Balon Gubsu pada Pilkada 2018 mendatang.

Menurut Meilizar, seluruh berkas pendaftaran yang diterima pihaknya akan diproses sesuai petunjuk pelaksanaan (Juklak) yang ditetapkan Partai Demokrat.

Sesuai Juklak, pengembalian formulir para Balon Gubsu dilakukan setiap hari, mulai Senin hingga Kamis. Sesuai petunjuk DPP Partai Demokrat, katanya,

Selain itu, Meilizar mengatakan ada beberapa tahapan yang akan dilakukan termasuk evaluasi tingkat internal.bahwa nantinya juga akan ada survey yang dilakukan baik ditingkat internal maupun eksternal. Sehingga untuk proses penjaringan akan berakhir hingga Januari 2018 mendatang.

“Kami berharap diantara calon Gubernur yang menang adalah yang di dukung oleh Demokrat. Dan Pak JR Saragih sebagai ketua partai juga menitip salam. Beliau berharap siapapun yang diusung Partai Demokrat nantinya adalah yang terbaik untuk Sumut kedepannya,”sebut Meilizar. ( sbc )

 

About Author

Lintas Sumut

Lintas Sumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip