Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Anggota Dewan di Aceh Ditangkap Saat Pesta Sabu

Anggota Dewan di Aceh Ditangkap Saat Pesta Sabu

Agustus 11
02:29 2017
Barang bukti yang disita dari pelaku. ( doc ; dtc )

Barang bukti yang disita dari pelaku. ( doc ; dtc )

Banda Aceh – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) berinisial JD (36) ditangkap personel Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh saat tengah pesta sabu bersama tiga temannya. di Balai Pemuda di Desa Paleuh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar,

Penangkapan anggota dewan dari Fraksi Partai Aceh ini berawal dari informasi masyarakat setempat yang resah dengan ulah para pelaku. Tim Melati Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh dan personel BKO Brimob turun tangan. Polisi meluncur ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan.

“Ada empat orang kita tangkap. Salah satu di antaranya oknum anggota dewan berinisial JD,” kata Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh Kompol Safran kepada wartawan di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (10/8/2017) malam.

“Saat kita tangkap, mereka sudah selesai pakai (sabu) ronde pertama. Rencananya mereka akan pakai lagi tapi sudah duluan kita tangkap,” jelas Safran.

Para pelaku ditangkap, Rabu (9/8) sekitar pukul 20.45 WIB. Selain anggota dewan itu, tiga orang lain yang ikut ditangkap berinisial HS (35) wiraswasta, ZH (35) wiraswasta, dan JN (31) wiraswasta.

Usai ditangkap, mereka kemudian diboyong ke Mapolresta Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0.63 gram dan satu pucuk airsoft gun. ( dtc )

 ( Editor R.01 )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Kategori

Arsip