Please set up your API key!

Lintas Sumatera Utara

Walikota : Bongkaran Puing Bangunan Pasar Harus Digudangkan

Juli 27
21:11 2017
Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan ( Doc : Ist )

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan ( Doc : Ist )

TEBINGTINGGI | LINTASSUMUT.com – Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menegaskan, seluruh bongkaran puing-puing bekas bangunan Pasar Bunga yang berlokasi di Jalan Haryono MT harus dikembalikan dan di gudangkan.

.“Kita tidak mau nantinya, hanya karena eks bongkaran material bekas bisa menjadi permasalahan dikemudian hari”, demikian tegas Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi kepada wartawan belum lama ini.

Alasannya, karena sejumlah material eks bangunan itu merupakan inventaris milik pemerintah kota yang sewaktu-waktu akan dipertanyakan oleh banyak pihak. Umar mengingatkan kepada pihak pemborong/rekanan pelaksana pekerjaan revitalisasi Pasar Bunga, untuk tidak menggunakan bahan eks bongkaran material bangunan tersebut, agar kondisinya steril terhindar dari hal isu negative.

Kata Umar, biaya revitalisasi Pasar Bunga tersebut telah dianggarkan oleh Pemerintah Pusat sebesar Rp 35 miliar, ditambah Rp 15 miliar,untuk pengadaan Pasar Induk di Kecamatan Bajenis dan Pasar Kelurahan di Kelurahan Mekar Sentosa (Mentos) Kecamatan Rambutan dari alokasi biaya DAK TA 2017.

Menanggapi adanya penggunaan seng material bekas yang telah terpasang untuk pemagaran lokasi proyek Pasar Bunga tersebut, salah seorang pengawas proyek yang enggan menyebut namanya mengatakan, bahwa seng bekas yang telah terpasang itu, katanya akan dibongkar kembali untuk diganti yang baru, sedangkan bongkaran eks material lainnya akan dikumpulkan ke gudang kantor dinas SKPD di Jalan Gunung Leuser Tebingtinggi”, ujar sang pengawas. ( R.01 )

 

 

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

IKlan Layanan Masyarakat

Kata _ Kata Bijak Hari Ini

“Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak.” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

Juli 2017
M S S R K J S
    Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori

Arsip