Lintas Sumatera Utara

 Breaking News
  • No posts were found
Pertina Sulsel Incar Target Tertinggi
Juli 27
21:51 2017

 ( Doc : Illustrasi )

( Doc : Illustrasi )

 

MAKASSAR – Sebanyak 12 petinju Sulawesi Selatan (Sulsel) akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior di Kupang, NTT, 1-7 Agustus 2017. Dalam ajang ini, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulsel berani mengincar target tertinggi sebab Kejurnas dijadikan momen penting untuk melangkah ke tahap nasional.

Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali optimistis pihaknya bisa bersaing dengan wilayah lain. Untuk mewujudkan misinya, ia telah memberi dukungan pada atlet yang dipastikan tampil dalam Kejurnas tahun ini.

“Dari 12 atlet ini, lima di antaranya petinju putri dan tujuh lainnya petinju putra. Kejurnas ini akan diikuti seluruh provinsi di Indonesia karena merupakan kalender PP Pertina,” ucapnya seperti yang di lansir sindo.news. Kamis ( 27/72017 )

“Atlet yang kita utus ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Permainan mereka tidak kalah dengan peserta dari seluruh Indonesia. Hanya semangat dan mental mereka saat bertanding yang dibutuhkan. Soal strategi permainan, saya kira tidak diragukan lagi,” tegas Ara, sapaan Adi Rasyid Ali.

Dari tujuh atlet putra, empat di antaranya mengikuti kategori youth dan tiga lainnya di kategori junior. Sementara di kelompok putri, tiga orang di kategori youth dan sisanya di kategori junior.  ( Editor R.01 )

About Author

lintassumut

lintassumut

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Iklan Layanan Masyarakat

Iklan Baris

Disewakan  rumah tipe 36 di jalan Bukit Tempurung – Tebingtinggi hanya 500rb/bln Hub. 081260374488

Kata- Kata Bijak / Pepatah Hari Ini

Jika Anda berencana untuk satu tahun, tanamlah padi. Jika Anda berencana selama sepuluh tahun, tanamlah pohon. Jika Anda berencana selama 100 tahun, didiklah manusia.
( Pepatah Cina )

Suara Pembaca

Redaksi menerima informasi warga seputar fasilitas umum berupa kritik dan saran yang bersifat membangun.

Kirimkan pesan singkat anda atau  melalui WA : 081375313003 , ( Tim Redaksi )

Kategori

Jepretan Warga

Piala Kaden Brimob T.Tinggi - 2017